Pakaian anak online

Selamat Datang!

Posted on: January 22, 2010

Selamat datang di pakaian anak online..

Bagi bapak, ibu, kakak-kakak, yang ingin memberi hadiah untuk anak-anak dapat melihat beberapa koleksi kami disini. Kami menjual pakaian dan perlengkapannya (leging, manset, jaket, mukena) untuk anak.

Harga yang kami tampilkan belum termasuk ongkos kirim ya… Biaya pengiriman sesuai standar jasa pengiriman yang dipakai. 

Untuk pemesanan, Anda dapat sms kami di 0878-83814168 atau email ke pakaiananakonline@gmail.com

Selamat memilih, tentukan pilihan Anda. 

Salam,

Meli

Info: toko offline kami saat ini berada di ITC Cempaka Mas Lt.3 Blok E No. 323.

3 Responses to "Selamat Datang!"

Ayo yang punya anak, keponakan, atau mau kasih hadiah buat anaknya temen… coba dipilih terus dibeli ya… aq lagi mau ngabisin stok toko nih…
Harga tampilan belum ongkos kirim ya…

bu jgn tampilin ftnya satu2 gt x bu, 1 foto bs dua bj gt pa 3 yg kira2 hrgnya sm jd keliatan lbh mewah ga polos2 bgt gmn???? ini saran eka lho yua kynya lbh menarik gt bu tnks.

Makasih mba ika atas masukannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


  • None
  • pakaiananakonline: Makasih mba ika atas masukannya.
  • ika: bu jgn tampilin ftnya satu2 gt x bu, 1 foto bs dua bj gt pa 3 yg kira2 hrgnya sm jd keliatan lbh mewah ga polos2 bgt gmn???? ini saran eka lho yua kyn
  • Mr WordPress: Ayo yang punya anak, keponakan, atau mau kasih hadiah buat anaknya temen... coba dipilih terus dibeli ya... aq lagi mau ngabisin stok toko nih... Har

Categories

Archives

%d bloggers like this: